Blog baru "Ken cez bermula"

Ternyata!? Ini to yang dinamakan blog 

Salam dulu bray Assalamuaikoem

Postingan pertama mau ngasih tau kalo asal muasal nama blog Ken Cez ..
(diliat dari namanya keinget super market punya BOB SADINO Kem Cik, Jngan mikir kyk gtu ya sob ..bneran jauh bnget)

        Dulu waktu di sd gua dulu sering duduk dibelakang ., (maklum anak laki suka bandel kalo ada gurunya nerangin pelajaran) 
        Yha, kenapa sering dduk dibelakang karena  klo bosen ndengerin si pahlawan tanpa tanda jasa sedang menjelaskan tafsiran dari buku Lks (bahasa ku gk enak amat). Byasanya gue males klo palajarannya itung" an ,3+14 aja ngitung pake kaki ..hadewh 
       Akhirnya, yhaaaa cuma mainin bukulah yang diputer pake ujung polpeen ..widih jago yak, enggak bro sampulnya dibolong biar gak mleset bukunya, klo gak gtu .gambar" kartun favorit .kyk naruto, detektif conan ,dkk .
      Yang pasti kalo udah bosen tingkat dewa ..molor aja sekalian ..emang iyha, dan pernah saat sedang enak" tdur ada yang bangunin ..yha klo bangunin nya dipanggil gtu , ditarik mejanya .Busyet dah, tega bener temen" gua . tapi gua sering sih jailin temen kyk gtu ..mungkin timbal balik kali yha ...Lha pas itu gue gak sadar tdur sambil mlongo (mulut terbuka), yha udah kluar deh air sungai ngiler,wkwkwkwk..bahasa jawanya ngences. Mulai dari situlah gue dijuluki kencez 😑


Yha mungkin hal itu bakal jadi hal paling memalukan di zaman seragam putih-merah 
Dan gue masih inget bnget sampe sekarang ..


Nb: kalimat diatas menggunakan bahasa yang mudah difahami ..harap maklum.

Sekian & maturswun ..wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indahnya orang JAWA

ilmu sukmo nguntal rogo